Cara bermain game di ponsel Anda melalui aplikasi Steam Link

Cara bermain game di ponsel Anda melalui aplikasi Steam Link

 

Cara bermain game di ponsel Anda melalui aplikasi Steam Link

Cara bermain game di ponsel Anda melalui aplikasi Steam Link

Sekarang setelah aplikasi Steam Link tersedia untuk hampir semua perangkat seluler, itu artinya Anda dapat mengalirkan sejumlah game yang kompatibel ke ponsel atau tablet Anda. Ini cukup mirip dengan bermain di komputer Anda, dan jika Anda memiliki game yang kompatibel

Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG
Jika Anda belum pernah menggunakannya, Steam Link pada dasarnya memungkinkan Anda untuk mengalirkan game dari komputer host ke perangkat seluler Anda. Untuk menggunakannya, Anda memerlukan komputer yang menjalankan Steam dan aplikasi di perangkat Anda. Anda juga dapat menggunakan pengontrol jika Anda mau. Inilah cara Anda membuat Steam Link berfungsi untuk gim Anda.

[ Baca: Steam sekarang memungkinkan Anda streaming dan memainkan game Anda di ponsel atau desktop di mana saja (Perbarui: sekarang di iOS juga) ]

Untuk referensi, semua foto dalam artikel ini berasal dari iPhone, dan saya menggunakan pengontrol Bluetooth Xbox One saat memainkan Shadow of the Tomb Raider . Jika Anda ingin tahu cara menghubungkan pengontrol ke iPhone Anda, periksa artikel ini .

Setelah Anda mem-boot aplikasi, Anda akan melihat layar dengan ubin “Mulai Main”, bersama dengan informasi tentang komputer yang terhubung terdekat di Steam, skema kontrol Anda, dan kekuatan koneksi Anda. Jika Anda ingin menyesuaikan ini, ketuk ikon roda gigi di kanan atas. Ini akan membawa Anda ke pengaturan.

Anda dapat secara individual menyesuaikan dari komputer mana Anda streaming, pengontrol yang Anda gunakan,

dan pengaturan streaming Anda. Ini semua cukup jelas: menu komputer memungkinkan Anda memindai komputer lain di sekitarnya yang mungkin menjalankan Steam, sementara dari menu pengontrol Anda dapat memilih menu sentuh default atau pengontrol nirkabel berpasangan. Opsi di bawah pengaturan sebagian besar berbasis preferensi, meskipun kami sarankan melakukan tes jaringan untuk memastikan itu dapat mendukung streaming.

Setelah pengaturan ini disesuaikan dengan keinginan Anda, buka layar utama dan ketuk ubin “Mulai Game”. Steam Client di desktop Anda akan masuk ke mode Big Picture, dan desktop akan dialirkan ke perangkat Anda. Dari sini, Anda dapat memilih game yang ingin Anda mainkan dari yang kompatibel dengan Remote Play. Meskipun memiliki permainan Steam selusin-aneh di komputer saya, hanya dua yang tersedia untuk streaming ke iPhone saya adalah Tomb Raider dan Shadow of the Tomb Raider . Jadikan itu apa yang Anda inginkan.

Untuk gim yang menghidupkan pengaturan grafis maksimal di komputer saya, kelihatannya sangat bagus di ponsel

saya.

Supaya Anda dapat melihat seperti apa tampilan game yang dikendalikan layar sentuh, inilah tata letak tombol dari game yang sama:

Perhatikan bahwa jika Anda menggunakan controller, aplikasi akan memberi tahu Anda tombol apa yang dapat Anda

tekan untuk membawa Anda ke menu dalam aplikasi. Dengan kontrol layar sentuh, layar ada di kiri atas layar. Dari menu, Anda dapat menyesuaikan konfigurasi pengontrol dan menghentikan Remote Play secara bersamaan.

Dan begitulah! Nikmati bermain game Anda di ponsel dan tablet Anda – mungkin bukan bagaimana itu dimaksudkan untuk dimainkan, tetapi terkutuk jika menggunakannya tidak terasa seperti kita di masa depan.

Sumber:

http://riskyeka.web.ugm.ac.id/seva-mobil-bekas/