Demam Piala Dunia 2014 Sampai Mana-Mana, Termasuk Astronot ini Bero!

Demam Piala Dunia 2014 Sampai Mana-Mana, Termasuk Astronot ini Bero!

 

Demam Piala Dunia 2014 Sampai Mana-Mana, Termasuk Astronot ini Bero!

Demam Piala Dunia 2014 Sampai Mana-Mana, Termasuk Astronot ini Bero!

Ajang Piala Dunia Brazil 2014 sudah dibuka beberapa hari yang lalu. Dan tentunya bero and sist udah punya jagoan

masing masing. Kita bakal disuguhin tontonan sepak bola kelas dunia dalam sebulan kedepan. Sepertinya demam sepak bola sejagat ini tidak hanya terjadi di bumi, tapi ternyata para Astronot juga ikut ikutan merayakan Piala Dunia tersebut. Adalah sebuah stasiun ruang angkasa ISS yang letaknya cukup jauh dari bumi, yah mungkin sekitar 300 km diatas sana, ternyata ikut ikutan loh bero ngrayain Piala Dunia 2014. Berikut petikan videonya:

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=e6mXfmYL5w8&w=640&h=360]

Dalam pidio tersebut para astronot juga ikut ikutan bermain sepak bola, dan tentunya gaya bermainnya laen lah

bero, mereka bisa sambil salto dan terbang di dalam ruangan yang nol gravitasi. Namun sayang, sepertinya mereka tidak bisa menyaksikan secara langsung team team mereka, karena diatas sana kayaknya mereka lupa mbawa tipi bero.

Nah, agar perayaan mereka tidak berakibat buruk, seperti misalnya ada tombol yang kena bola dan tiba tiba oleng

pesawatnya, kan berabe tuh. Mereka sengaja bermain di ruangan istirahat, jadi lebih nyaman dan aman. Jangan sampai malah nanti bikin pesawatnya nabrak kan repot. Ada ada aja, tapi cukup kreatif dan unik kok perayaannya. Gimana dengan bero and sist, apakah juga ikut ikutan merayakan ajang tersebut, atau cukup jadi penonton Piala Dunia aja?

Sumber:

https://www.slimmingcapsule.co.id/terra-mystica-apk/