Desain Belakang dan Depan OPPO Reno3/Reno3 Pro Terungkap

Desain Belakang dan Depan OPPO Reno3/Reno3 Pro Terungkap

Desain Belakang dan Depan OPPO Reno3 Reno3 Pro Terungkap

OPPO akan segera mengeluarkan ponsel pintar, Reno3 di Cina yang punya kemampuan konektivitas 5G di dalamnya. Laporan terbaru telah mengungkapkan bahwa lineup yang akan dihadirkan adalah OPPO Reno3 dan OPPO Reno3 Pro.
Halaman reservasi untuk seri Reno3 kini sudah tayang di situs resmi OPPO di Cina.

OPPO juga telah memperlihatkan desain bagian depan dan belakang dari smartphone OPPO Reno3 Pro pada bagian pemesanan. Selain itu, OPPO juga telah mengungkap beberapa informasi penting dari smartphone barunya itu, termasuk sentuhan warna yang bakal disematkan.

Ya! Dapat kta lihat bahwa OPPO Reno3 Pro 5G bakal punya warna gradasi yang begitu menarik

dengan pangaturan empat kamera yang disusun vertikal di punggungnya. Dukungan dual-LED flash dapat kita lihat berada di dalam modul kamera, tepatnya di samping lensa kamera.

Sementara itu, bagian depannya juga tak kalah menarik untuk kita lihat. Ya! Smartphone ini punya layar melengkung ke arah tepi dan dipercantik dengan punch-hole yang diletakkan di sudut kiri atas. Berdasarkan informasi yang diberikan, smartphone ini punya profil yang rmaping, yakni 7,7 mm dan beratnya hanya 171 gram.

Seperti yang telah diumumkan oleh OPPO di sela-sela acara Qualcomm Snapdragon Tech Summit 2019

bahwa OPPO Reno3 Pro 5G akan digerakkan oleh platform mobile Snapdragon 765G. Ya! Chipset yang sama juga disebut-sebut akan bercokol di dalam tubuh Redmi K30 Pro 5G yang akan meluncur 10 Desember 2019.

Di sisi lain, potongan gambar dari Reno3 menunjukkan bahwa ponsel pintar ini punya layar dengan poni bergaya waterdrop dan punya pengaturan empat kamera vertikal di bagian belakangnya. LED flash ditempatkan di luar sistem empat kamera yang disematkan.

OPPO telah mengkonfirmasi bahwa OPPO Reno3 akan ditenagai chipset MediaTek

yang sudah terintegrasi dengan modem 5G. Bisa jadi, smartphone ini akan ditenagai oleh chipset MT6885 yang hingga saat ini memang belum diumumkan. Ketebalan OPPO Reno3 adalah 7,96 mm.

Baik OPPO Reno3 maupun OPPO Reno3 Pro, keduanya akan membawa dukungan konektivitas dual-mode 5G dan keduanya juga akan dlengkapi dengan pemindai sidik di dalam layar. Dugaan lainnya, kedua ponsel pintar ini akan memulai debutnya sebagai perangkat OPPO pertama dengan antarmuka ColorOS 7.

 

Sumber :

https://poekickstarter.com/