Dunia Fashion Hadirkan Tas Unik

Dunia Fashion Hadirkan Tas Unik

Dunia Fashion Hadirkan Tas Unik

Umumnya tas digunakan di bahu

. Namun bagaimana jika tas digunakan di leher? Dilansir Metro, tas kalung saat ini tengah menjadi sebuah tren fashion baru. Pasalnya, tas ini digunakan, tepat di leher.

Berbeda dari tas lainnya, tas ini memiliki ukuran sangat kecil

seukuran dompet yang terhubung ke tali yang dikalungkan di leher. Tren ini telah dipamerkan para model di runway sebuah peragaan busana.

Sejumlah brand mewah seperti Gucci, Burberry dan Gabriela Hearst telah merilis tas kalung mereka setelah brand asal Prancis, Jacquemus merilis beberapa tas kalung untuk koleksi baru mereka. Sebuah tas kalung mungkin cocok untuk festival atau bahkan ketika pecnta fashion tidak ingin membawa tas tangan, tetapi perlu membawa yang penting.

Namun, jika dilihat dari ukuran desain Jacquemus

tas kalung mungkin tidak cocok untuk ponsel. Pengecer Prancis tersebut telah meluncurkan kampanye degan menggunakan model pria dan wanita yang menunjukkan bahwa tas kalung bisa menjadi produk netral gender yang menyatukan semuanya.

Tas kalung dapat dipadukan dengan busana

seperti trackies atau gaun malam. Tas kecil ini dapat difungsikan untuk menyimpan uang, kartu bank dan beberapa riasan. Sementara, Jacquemus sendiri tersedia dalam pilihan warna putih dan emas, biru muda atau kuning. Untuk harga, tas ini dibandrol beragam dan terbilang mahal.

Baca Juga