Facebook Lite mendapat Mode Gelap saat aplikasi utama masih menunggu

Facebook Lite mendapat Mode Gelap saat aplikasi utama masih menunggu

 

 

Facebook Lite mendapat Mode Gelap saat aplikasi utama masih menunggu

Facebook Lite mendapat Mode Gelap saat aplikasi utama masih menunggu

Hampir setiap aplikasi utama menerapkan semacam Mode Gelap akhir-akhir ini, tetapi ada satu penghilangan

penting: Facebook. Kami melihat perusahaan menguji mode gelap untuk Android pada Agustus dan UI desktop gelap pada Oktober, tetapi belum ada opsi permanen. Sekarang tampaknya perusahaan akhirnya siap untuk bergabung dengan banyak aplikasi tersembunyi, karena mulai meluncurkan mode gelap ke Facebook Lite, seperti yang terlihat oleh Android Police .

Meskipun saya belum melihatnya di perangkat saya sendiri, opsi ini telah muncul untuk beberapa pengguna. Ini akan muncul sebagai sakelar tepat di bawah tombol ‘Pengaturan’ pada menu hamburger.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG

Facebook Lite, bagi mereka yang tidak terbiasa, adalah versi signifikan dari Aplikasi Facebook, dimaksudkan untuk pengguna dengan akses data terbatas, meskipun juga populer hanya karena itu kurang besar daripada versi normal. Ini sesuai dengan fitur paling penting dari jejaring sosial ke dalam aplikasi yang membutuhkan kurang dari 2MB data untuk mengunduh. Sebagai perbandingan, aplikasi Facebook standar adalah sekitar 39MB. Setelah diinstal, aplikasi masing-masing membutuhkan sekitar 9MB dan 400MB pada perangkat saya.

Android Police mencatat fitur tersebut tampaknya telah mulai muncul pada bulan Januari – ini adalah perubahan sisi

server – tetapi Facebook tampaknya telah menggenjot peluncuran baru-baru ini. 91Mobiles juga melaporkan bahwa Facebook tampaknya telah memulai peluncuran luas Mode Gelap kepada pengguna desktop di India. Semoga ini semua berarti Mode Gelap tidak terlalu jauh untuk aplikasi normal untuk kita semua.

Baca selanjutnya: Perceraian Nvidia-Activision adalah apa yang ditakuti oleh para kritikus cloud gaming

Sumber:

https://aldirenaldi.blog.institutpendidikan.ac.id/seva-mobil-bekas/