HP Oppo Terbaru 2019, Reno 2 Resmi Dijual di Indonesia, Ini Spek Lengkapnya

HP Oppo Terbaru 2019, Reno 2 Resmi Dijual di Indonesia, Ini Spek Lengkapnya

HP Oppo Terbaru 2019, Reno 2 Resmi Dijual di Indonesia, Ini Spek Lengkapnya

HP Oppo terbaru 2019, Reno 2 dijual secara resmi di Indonesia sejak tanggal 31 Oktober.

Penjualan perdana HP Oppo Reno 2 berlangsung di Mall Central Park Jakarta Barat.

Sebelumnya, pre-order perangkat terbaru dari Oppo itu dilakukan tanggal 8-30 Oktober 2019. Sedangkan, untuk first sale digelar secara serentak di sejumlah kota besar, seperti di Surabaya, Bali, Medan dan Bekasi.

Dirangkum dari berbagai sumber, Kamis

(31/10/2019), PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, mengaku bahwa, kehadiran Reno 2 sebagai HP Oppo terbaru 2019 direspon positif oleh konsumen Tanah Air, khususnya di Jakarta dan juga di Surabaya. Namun, dirinya tak bisa menginformasikan berapa angkanya.

Aryo pun menyebutkan, selain di Jakarta, penjualan perdana HP Oppo Reno 2 juga digelar di Surabaya. Karena, kedua kota besar tersebut merupakan kota dengan jumlah pemesan terbanyak.

Rata-rata konten kreator pada kedua smartphone terbaru pabrikan Oppo

ini butuh perangkat yang mampu menciptakan konten. Seperti halnya video, yang mana pihak Oppo butuh filter editing yang mudah dibagikan.
Oppo Reno 2 Bawa Aplikasi Soloop

Reno 2 yang merupakan HP Oppo terbaru 2019 ini membawa aplikasi bernama Soloop untuk memudahkan pengguna mengedit video. Jadi, perangkat tersebut tak hanya dibekali kamera yang baik, tapi juga fitur video yang bagus.

 

sumber :

https://thesrirachacookbook.com/my-singing-monsters-mod-apk/