Jovee, Asisten Personal di Smartphone untuk Memilih Suplemen yang Tepat

Jovee, Asisten Personal di Smartphone untuk Memilih Suplemen yang Tepat

Jovee, Asisten Personal di Smartphone untuk Memilih Suplemen yang Tepat

Satu lagi aplikasi mobile yang berkaitan dengan personal healthcare hadir di Indonesia. Aplikasi tersebut adalah Jovee yang dikembangkan oleh PT Indopasifik Teknologi Medika Indonesia (ITMI). Ya! Jovee dirancang untuk menjadi asisten kesehatan personal dengan memperhatikan kondisi dan pola hidup pengguna.

“Jovee siap bersaing dalam industri kesehatan digital nasional, dengan menghadirkan

data science sebagai teknologi pendukung terkuatnya. Jovee dapat menggali informasi dari setiap penggunanya tentang kebutuhan nutrisi dan pola hidup penggunanya,” ungkap CEO PT ITMI, Natali Ardianto.

Dalam acara peluncuran Jovee di Jakarta (5/12), Natali juga mengungkapkan misi dari perusahaan yang sangat ingin membantu masyarakat Indonesia memiliki gaya hidup sehat. Ditegaskan, masyarakat harus mendapatkan kebutuhan nutrisi dan stamina yang sesuai agar dapat beraktivitas secara maksimal.

Untuk itulah aplikasi Jovee yang bisa diinstall secara cuma-cuma di smartphone berbasis Android dan iOS hadir ditengah-tengah masyarakat Indonesia. Diklaim bukan hanya sebagai aplikasi , tetapi menjadi personal health assistant yang siap membantu masyarakat Indonesia.

“Dengan mengkomunikasikan kondisi tubuh dan kebiasaannya melalui aplikasi Jovee,

generasi milenial juga dapat memanfaatkan aplikasi mobile ini sebagai pengingat atau asisten kesehatan pribadi. Dengan begitu, gaya hidup mereka bisa lebih sehat,” tambah Natali.

Prinsip utama dari aplikasi ini, pertama kehadiran Jovee sebagai produk digital kesehatan yang spesial mendukung kesehatan setiap pelanggannya. Kedua, rekomendasi suplemen yang direkomendasikan oleh Jovee terbilang aman karena adanya dukungan tim dokter dan para apoteker handal.

Selain itu, Jovee juga diklaim oleh Natali dapat memberikan rekomendasi pemilihan suplemen dengan harga ekonomis dan terjangkau oleh penggunanya. Suplemen yang direkomendasikan oleh Jovee seluruhnya telah berizin BPOM, dem memberikan rasa aman kepada pengguna karena terjamin kualitasnya.

Personalisasi, rekomendasi yang aman serta harga yang ekonomis dan terjangkau merupakan strategi Jovee

dalam memberikan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan. Melihat Jovee memiliki tujuan yang sama, Blibli.com sebagai e-commerce di Indonesia juga menjalin kerja sama dan menjadi mitra eksklusif Jovee.

“Mengkonsumsi suplemen itu seperti asuransi. Kita membayar ongkosnya di awal. Manfaat dari suplemen ini baru bisa kita rasakan dalam jangka waktu yang panjang. Sekali lagi, itulah kenapa Jovee hadir dan ikut meramaikan industri kesehatan personal berbasis digital di Indonesia,” pungkas Natali.

 

Sumber :

https://appliedanimalbehaviour.com/