Jumlah Kamera Zenfone Max Pro M2 Terungkap Lewat Video

Jumlah Kamera Zenfone Max Pro M2 Terungkap Lewat Video

Jumlah Kamera Zenfone Max Pro M2 Terungkap Lewat Video

Belum lama ini ASUS lewat akun sosial medianya di Instagram maupun Twitter

telah mengungkap sedikit mengenai ASUS Zenfone Max Pro M2 yang akan diluncurkan pada tanggal 11 Desember 2018 mendatang. Ya! ASUS menggoda konsumennya dengan teaser bagian atas depan dan belakang Max Pro M2.

Dari gambar yang diperlihatkan, ASUS setidaknya ingin menegaskan bahwa smartphone buatannya itu bakal datang dengan poni di layar dan beberapa kamera di bagian belakang. Disebut-sebut, smartphone kelas menengah itu akan datang dengan tiga kamera di bagian belakang.

Laporan tersebut salah besar! Dari video preview yang sempat beredar di internet memperlihatkan bahwa Zenfone Max Pro M2 hanya memiliki dua kamera belakang. Bahkan gambar-gambar di bawah ini menunjukkan bahwa teaser itu menyesatkan, artinya di bawah dua kamera belakang adalah LED flash.

Selain mengkonfirmasi jumlah kamera belakang yang disematkan

, lebih banyak rincian smartphone juga terungkap dalam video yang kini telah dihapus. Dikatakan, ASUS Zenfone Max Pro M2 akan memiliki layar 6,0 inci FullHD dengan aspek rasio 19:9.

Di dalam poninya akan ada LED flash, sensor jarak dan kamera depan 13 MP

dengan aperture f/2.0. Layarnya juga dilaporkan akan diproteksi dengan Gorilla Glass 6. Panel bagian belakang juga dilapisi kaca, sayangnya tidak ada konfirmasi jika itu juga diproteksi Gorilla Glass.

 

sumber :

https://anchorstates.net/adventure-escape-apk/