Lenovo Kenalkan Lenovo VIBE K5 Plus di MWC 2016

Lenovo Kenalkan Lenovo VIBE K5 Plus di MWC 2016

 

Lenovo Kenalkan Lenovo VIBE K5 Plus di MWC 2016

Lenovo Kenalkan Lenovo VIBE K5 Plus di MWC 2016

NGONOO.com – Ada yang hampir kelewat nih gaes di ajang MWC kemarin, ada pendatang baru dari Lenovo yang

tidak begitu di sorot oleh publik. Tapi hape ini kita hadirkan sekarang supaya sobat NGONOO bisa pilah dan pilih smartphone mana yang kira-kira cocok buat dimiliki.

Lenovo mengenalkan Lenovo VIBE K5 Plus di MWC kemarin, hape ini punya spek yang menurut saya sih bagus, gak tau deh menurut kamu. 🙂

Spesifikasi Kelas Menengah Lenovo VIBE K5 Plus

Lenovo VIBE K5 Plus

Lenovo VIBE K5 Plus hadir dengan ukuran layar 5 inci Full HD (1920 x 1080), dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 616 dengan RAM 2 GB, tersedia memori internal untuk menyimpan data penting berkapasitas 16 GB dan bisa di upgarade menggunakan microSD hingga 64 GB, kapasitas internal dan microSD yang cukup besar.

Sedangkan pada bagian kamera, Lenovo VIBE K5 Plus dibekali dengan kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP. Dual SIM, bluetooth, 4G LTE dan baterai berkapasitas 2750mAh.

Lenovo VIBE K5 Plus adalah smartphone kelas menengah kebawah yang cukup handal untuk menemani segala

aktifitasmu yang tak terlalu sibuk.

Nah, itu tadi perkenalan singkat kita sama hape yang tidak tampak saat ajang MWC kemarin, pasalnya hape yang dimunculkan adalah hape-hape unggulan semua, sedangkan untuk kelas menengah jarang sekali di publish di media.

Baca Juga: