Lenovo Z5s Bakal Pakai Snapdragon 8150

Lenovo Z5s Bakal Pakai Snapdragon 8150

Lenovo Z5s Bakal Pakai Snapdragon 8150

Di pasar Indonesia, nama Lenovo pada tahun ini sama sekali tidak terdengar untuk memboyong smartphone yang dikembangkannya. Hal ini sangat kontras ketika kita berbicara Lenovo di pasar global. Pada tahun ini Lenovo memang merilis banyak smartphone baru, salah satunya Lenovo Z5 dan Z5 Pro.

Tak hanya mengembangkan Z5 dan Z5 Pro, Lenovo gosipnya juga

sedang sibuk menggarap Z5s. Satu hal yang menarik, disebut-sebut Lenovo Z5s akan datang di awal tahun depan dengan chipset unggulan terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 8150.

Telah disertifikasi oleh TENAA MIIT di Cina, Lenovo Z5s memiliki nomor model L78071. Oleh karena tak sedikit analis di pasar smartphone global yang menyebutkan bahwa perangkat ini akan tiba tidak lama lagi. Dugaan yang paling kuat, paling lambat awal tahun depan.

Bocoran Lenovo Z5s yang beredar di internet disebutkan bahwa perangkat ini

akan datang dengan dukungan tiga kamera belakang. Tentu saja ini mengingatkan kita dengan smartphone P20 dan Mate 20 Series yang dikembangkan oleh Huawei atau Galaxy A7 (2018) kepunyaan Samsung.

Lenovo sendiri diperkirakan akan mengemas Z5s dengan layar berukuran 6,3 inci

dan di dalamnya tertanam baterai berkapasitas 3.210 mAh. Tak sedikit yang mengatakan bahwa layar smartphone ini akan dipercantik dengan poni yang mirip dengan yang ada pada OPPO F9 atau Vivo V11 Pro.

 

Baca Juga :