Mudah Dipreteli, iFixit Kasih Nilai 9 dari 10 untuk Mac Pro Terbaru

Mudah Dipreteli, iFixit Kasih Nilai 9 dari 10 untuk Mac Pro Terbaru

Mudah Dipreteli, iFixit Kasih Nilai 9 dari 10 untuk Mac Pro Terbaru

Jika kalian mengakses YouTube dan mencari video review mengenai beberapa

perangkat yang dibuat oleh Apple, akan ada banyak video dengan kata-kata kasar. Ya! Itu sebagai ungkapan yang menggambarkan bahwa Apple berhasil membuat beberapa produknya sulit untuk dibongkar.

Sulit untuk dibongkar, hal ini mengindikasikan bahwa hampir mustahil bagi pelanggan untuk melakukan perbaikan sendiri perangkat-perangkat tersebut jika mengalami masalah. Namun, kini berbeda dengan Mac Pro terbaru yang belum lama ini sudah diperkenalkan oleh Apple.

Hal ini dibuktikan oleh mereka yang ada di iFixit. Ya! Mac Pro terbaru besutan Apple

yang banyak orang mengatakan seperti parutan keju begitu mudah untuk dibongkar. Pada akhirnya, beberapa modul dan hardware yang ada di dalam Mac Pro tersebut mudah untuk diakses.

Bahkan iFixit dalam ulasannya mengatakan bahwa mereka yang kepincut untuk membeli Mac Pro terbaru ini tak perlu khawatir jika ingin mengupgrade hardware yang ada di dalamnya. Dikatakan, semua itu bisa dilakukan dengan mudah tanpa menggunakan alat tambahan apa pun.

Hal sederhana yang dapat dilakukan ketika ingin membongkar Mac Pro terbaru ini

adalah membuka penutup dengan memutar gagang yang ada. Ya! Penutup atau housing ini bisa ditarik ke atas dengan mudah. Selanjutnya, untuk melepas modul dan hardware yang ada dapat dilakukan dengan mudah.

Contohnya, ketika ingin mengganti modul RAM, dapat melepas penutup dengan menggunakan skelar mekanis. Bahkan, Apple memberikan diagram di bawah penutup yang menunjukkan kepada pengguna untuk memasukkan modul RAM yang baru sebagai penggantinya.

 

Sumber :

https://mlwcards.com/