Rekomendasi Smartphone Kelas Menengah Samsung Galaxy J7 dan Galaxy J5

Rekomendasi Smartphone Kelas Menengah Samsung Galaxy J7 dan Galaxy J5

 

Rekomendasi Smartphone Kelas Menengah Samsung Galaxy J7 dan Galaxy J5

Rekomendasi Smartphone Kelas Menengah Samsung Galaxy J7 dan Galaxy J5

NGONOO.com – Pengen beli smartphone tapi dana terbatas? gak perlu khawatir gaes, kali ini aku mau ngenalin Samsung Galaxy J7 dan Galaxy J5, smartphone kelas menengah yang harganya gak mahal-mahal banget.

Kedua smartphone ini memiliki harga yang berbeda, hanya dari 2,5 jutaan hingga 3,5 jutaan saja. Buat kamu yang

punya jam terbang sangat padat, gak ada salahnya untuk menggunakan salah satu smartphone dari samsung ini. Seperti apa sih bentuk dan jeroan dari Samsung Galaxy J7 dan Galaxy J5 ini? yuk kita caritau disini. 🙂

Samsung Galaxy J7 Spesial Buat Kamu yang Super Sibuk
via komodologi.com

via komodologi.com

Smartphone kelas menengah ini didesain khusus buat kamu-kamu yang punya jam terbang agak padat gaes, seperti penggunaan aplikasi secara multitasking, media sosial, bahkan disaat sedang bosan kamu bisa bermain game apa saja yang kamu suka. Samsung Galaxy J7 juga menawarkan desain yang stylis sehingga membuat penggunanya terlihat lebih gaya.

Hadir dengan layar 5,5 inci resolusi 1080 x 1920 pixel Super AMOLED capacitive touchscreen. Dapur pacu yang

ditawarkan adalah Snapdragon 615 Dual-core 1,8GHz, RAM 3 GB dan kapasitas memori internal 16 GB microSD up to 128 GB. Sedangkan pada sesi fotografi Samsung Galaxy J7 dilengkapi kamera 13 MP aperture f/1.9 LED Flash dan kamera depan 5 MP aperture f/2.2 LED Flash. Spek yang kek gini didukung dengan baterai 3300 mAh.
Samsung Galaxy J5 Tawarkan Harga Lebih Murah

Samsung Galaxy J2

Sedangkan Samsung Galaxy J5 tawarkan layar 5 inci resolusi 720 x 1280 pixel Super AMOLED capacitive

touchscreen. Dapur pacu yang ditawarkan adalah Snapdragon 410 Quad-core 1,2GHz, RAM 1,5 GB dan kapasitas memori internal 8/16 GB microSD up to 128 GB. Untuk jepret sana jepret sini Samsung Galaxy J5 dilengkapi kamera utama 13 MP aperture f/1.9 LED Flash dan kamera depan 5 MP aperture f/2.2 LED Flash. Spek yang mumpuni ini didukung dengan baterai 3600 mAh.

Smartphone ini cocok banget buat kalangan mahasiswa, harganya yang tidak terlalu menguras kantong dan speknya yang oke bisa menemani hari-harimu agar lebih bahagia. Desain bodi yang ditawarkan juga hampir serupa dengan Galaxy J7, hanya berbeda dari spesifikasi dan harganya saja.

Sumber:

https://multi-part.co.id/autocad-apk/