SMP Angkasa Serah Terima Kepsek

SMP Angkasa Serah Terima Kepsek

SMP Angkasa Serah Terima Kepsek

Jabatan Kepala SMP Angkasa Lanud Atang Sendjaja (Ats) diserahterimakan dari Siti Jariah

kepada Restanto. Serah terima kepsek SMP Angkasa Lanud Ats ini dipimpin langsung Ketua Yasarini Cabang Lanud Atang Sendjaja Ny. Wita Irwan Is. Dunggio, di kantor Yasarini Lanud ATS.

Wita mengatakan, dalam organisasi Yasarini, pergantian pimpinan merupakan ketentuan dari pedoman penyelenggaraan dan pengelolaan pendidikan di lingkungan Yayasan Ardhya Garini. Tujuannya untuk menambah kegairahan kerja serta inovasi-inovasi baru, yang diharapkan nantinya dapat mendorong tercapainya keberhasilan dalam pelaksanaan tugas.

”Melalui pergantian kepemimpinan, diharapkan tercipta suasana yang baru dengan dinamika kerja yang semakin tinggi, yang dapat memacu semangat belajar dan mengajar,” ujar Wita dalam rilis yang diterima Radar Bogor.

Karena itu, lanjutnya, pergantian jabatan kepsek SMP Angkasa ini merupakan hal

yang biasa namun memiliki makna dan tanggung jawab yang besar bagi pengembangan pendidikan di SMP Angkasa. Sehingga keberadaan SMP Angkasa ini bisa terus berkembang dan bersaing secara lebih baik lagi dengan sekola-sekolah lainnya.

Wita juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepsek lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

”Dan kepada Bapak Restanto yang saat ini resmi sebagai kepala sekolah SMP Angkasa,

saya ucapkan selamat. Saya yakin Bapak dapat menunjukkan yang terbaik bagi kemajuan SMP Angkasa. Lanjutkan hal-hal positif yang telah dilakukan kepala sekolah sebelumnya,” bebernya.

Ia berharap kepala sekolah yang baru dapat terus berprestasi. ”Agar SMP Angkasa yang Bapak pimpin semakin berkiprah dan bersaing dengan sekolah lainnya,” katanya

 

Sumber :

https://jeffmatsuda.com/