SSB Munjul Jaya Wakili Kota Hujan di Jabar

SSB Munjul Jaya Wakili Kota Hujan di Jabar

SSB Munjul Jaya Wakili Kota Hujan di Jabar

Sekolah Sepak Bola (SSB)Munjul Jaya, yang bermarkas di Kampung Munjul, Kelurahan Kayumanis, Kecamatan Tanah Sareal, terpilih untuk menjadi salah satu SSB yang mewakili Kota Bogor, dalam salah satu ajang bergengsi SSB ditingkat Jawa Barat pekan ini. Para pemain pun masih berusia 10-12 tahun itu pun, juga diharapkan bisa mengharumkan sekolahnya masing-masing.

Kejuaraan antar SSB yang bakal digelar di Bandung mendatang, merupakan delegasi

dari berbagai daerah yang berada di Tanah Pasundan. Juara satu, dua dan tiga dari berbagai wilayah, merupakan peserta yang akan bersaing pada kejuaraan tersebut, demi memperebutkan gelar juara SSB terbaik di Tanah Legenda.

Menanggapi hal tersebut, Pelatih SSB Munjul Jaya Empen menuturkan, semangat, kerjasama tim, hingga tekad bulat para pemain dan jajaran official pelatih, merupakan beberapa faktor berhasilnya anak asuhnya, dalam mengarungi beberapa laga berat, sebelum akhirnya tiba mewakili Kota Hujan untuk bersaing dengan SSB lain yang ada di Jawa Barat.

“Dengan segela keterbatasan yang ada, kami akan buktikan jika kami mampu berbuat banyak pada kejuaraan di Bandung nanti,” tutur pria yang akrab disapa Black kepada Metropolitan, kemarin.

Minimnya sarana dan prasarana, sambung Black, bukan satu masalah bagi pihaknya

, untuk mengukir prestasi di berbagai even bergengsi. Bahkan sebaliknya, segudang prestasi berhasil dibukukan pihaknya, diberbagai kejuaraan yang telah mereka ikuti.

“Pada even kali tentunya kami berharap dapat memberikan yang terbaik, mengingat

berangkatnya kami ke Bandung membawa nama Kota Bogor, jadi kami akan berusaha sekuat tenaga,” sambung Black.

 

Sumber :

https://www.disdikbud.lampungprov.go.id/projec2014/sejarah-gedung-pancasila/